Wellcome To MyBlog

Merindukan Masa-Masa SMA



 Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

   Aku akan membuat artikel tentang pengalaman pribadiku semasa SMA, dimulai ya..

     SMA ? Apa sih yang terlintas di benak kalian kalau mengingat masa putih abu-abu ? alias masa SMA ? banyak yang bilang masa SMA adalah masa terindah dan termanis sepanjang hidup. Masa yang selalu dikenang sepanjang masa, masa yang tak bisa terlupakan. Tidak terasa 3 tahun sudah aku aku menempuh masa SMAku besama teman-temanku di salah satu sekolah yaitu SMA Negeri 1 Seyegan. 

    Dahulu aku duduk di kelas 10-C, 11 IPA 3 dan 12 IPA 1, aku mempunyai teman kelas yang selalu kompak, Hmm pokoknya tak bisa terlupakan akan semua tingkah teman-teman dari mulai teman yang menjengkelkan, teman yang sangat nakal, teman yang baik, teman yang sholeh, teman yang sombong, teman yang angkuh dan banyak lagi macamnya. Hahahaha lucu juga ya, ternyata manusia itu banyak macam-macam sifatnya. Tapi seburuk-buruknya mereka, mereka tetap punya hati dan perasaan. 

      Masa SMA adalah masa menuju kedewasaan menjadi anak remaja. Dimana setiap anak bisa jatuh cinta. Ketika ia mulai jatuh cinta, iapun mulai berbenah diri. Mulai dari penampilan yang biasanya tomboy menjadi feminim, hingga ia merasa sempurna dimana orang yang disukai. Itulah jatuh cinta, karena cinta orang bisa melakukan apa saja. Ada ibaratnya kan “jatuh cintah berbunga-bunga rasanya sampai dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak” hehehe karena cinta itu bisa memberi semangat. Cinta dari siapapun, cinta dari Allah, cinta dari orangtua bahkan dari teman, pacar. Kita akan merasakan kehilangan semua itu ketika telah lulus. Merindukan para guru pengajar, guru yang galak, tegas, lucu sampai guru yang paling sabar menghadapi murid-muridnya. 
 
      Merindukan teman-teman yang selalu menemani dalam sedih maupun duka, merindukan suasana ramai dalam kelas, bersorak ria ketika guru fisika, guru biologi, guru matematika atau guru mata pelajaran yang kita tidak suka tidak masuk. Merindukan setiap istirahat mau les jajan padahal gak ada perpanjangan waktu, rindu nongkrong canda tawa di kantin, rindu berangkat bareng sama pacar ke sekolah seperti yang di nyanyikan crisye “kisah kasih di sekolah dengan si dia”  Sudah hampir 3 tahun ini kami bersama. Banyak rintangan cobaan dalam hubungan ini. Sedih , senang, kecewa, sakit itu pasti. Tapi kita mencoba uuntuk saling mengerti dan berfikir dewasa.

      Aku rindu akan canda tawateman-teman sekelasku, sahabatku dan suka saling mengoceh dan menghina satu sama lain. Aku rindu masa-masa itu. Memang masa-masa itu penuh suka dan duka.

 “you will not be replaced by any of my friends, I miss you so much

by : Tiwi Pimpchon
fb : Tiwi Pimpchon
Twit : @tiwi_pimpchon

Tidak ada komentar: